Templates by BIGtheme NET
Home » Aceh Besar » Simak Film “Ta Pula Bangka Ta Ceugah Bencana”

Simak Film “Ta Pula Bangka Ta Ceugah Bencana”

Acehinsight.com – Setelah melakukan berbagai program dari serangkaian kegiatan yang berhubungan dengan pelestarian mangrove di Aceh, akhirnya pada 2013 lalu, WWF Indonesia meluncurkan program “MyBabyMangrove” di Aceh Besar.

Program “MyBabyMangrove” merupakan program penanaman kembali tanaman mangrove yang sangat bermanfaat, untuk mengurangi resiko bencana yang sewaktu-waktu dapat mengancam keselamatan masyarakat. Dengan adanya pohon bakau disekitar pinggiran pantai dapat mengurangi hantaman gelombang besar tidak hanya tsunami namun juga air laut pasang.

Selain itu, program “MyBabyMangrove” yang dikembangkan bersama masyarakat yang berada di pesisir Aceh ini, juga bertujuan untuk menunjang kembali kehidupan masyarakat baik dari segi ekonomi, sosial dan lingkungan hidup serta termasuk dalam upaya menyelamatkan hutan Indonesia.

Sebagai bentuk dokumentasi dari program NEWtrees “MyBabyMangrove” di Aceh Besar, WWF Indonesia berserta para donatur mempersembahkan sebuah Film Dokumenter mengenai pentingnya menanam mangrove untuk mencegah terjadinya bencana. Simak filmnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful